Cagliari Berhasil Mengalahkan Palermo dengan Skor Akhir 2-1

0
Cagliari Berhasil Mengalahkan Palermo

Cagliari Berhasil Mengalahkan Palermo dengan Skor Akhir 2-1

 

Cagliari Berhasil Mengalahkan Palermo dengan Skor Akhir 2-1 – Cagliari nampak menikmati penguasaan bola. Mereka sedang menunggu momen yang tepat untuk membuka kesempatan menyerang.

Mauricio Isla (Cagliari) mengirimkan sebuah operan panjang, namun Josip Posavec berhasil dengan nyaman menangkap bola.

Haitam Aleesami (Palermo) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya.

Seorang pemain lawan berdiri setelah dijatuhkan oleh Marco Borriello (Cagliari). Massimiliano Irrati melihat sliding tackle yang terjadi dan meniup peluit tanda pelanggaran. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendangan bebas untuk Palermo.

Ivaylo Chochev (Palermo) melompat tinggi jauh di dalam kotak penalti untuk menyambut sebuah crossing indah dari tendangan bebas yang diberikan. Dia melepaskan sundulan ke arah gawang, namun bola melenceng tipis ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Cagliari akan mendapat tendangan gawang.

Sebuah bola rebound mengarah ke pinggir kotak penalti dan jatuh ke ke kaki Marco Sau (Cagliari). Dia sama sekali tidak ragu dan segera melepaskan tembakan ke arah gawang, namun sayangnya tembakannya mengenai salah satu rekan se-timnya.

Sungguh sebuah momen yang indah sekali! Carlos Embalo (Palermo) menerima sebuah operan sempurna di tengah lapangan, masuk ke posisi menembak dan lepaskan sebuah tendangan bertenaga ke arah sudut kanan atas gawang. Namun sayangnya usahanya gagal mengejutkan Marco Storari, yang lakukan sebuah penyelamatan bagus. Palermo memenangkan tendangan sudut.

Mauricio Isla (Cagliari) melambungkan bola dari tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siaga dan menjauhkan bola hingga jarak aman.

Palermo menguasai penguasaan bola saat ini dengan saling bertukar operan akurat dari pemain satu ke pemain lain.

Permainan diinterupsi karena asisten wasit telah mengangkat bendera ditangannya. Marco Sau (Cagliari) terjebak offside.

Robin Quaison (Palermo) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Marco Sau (Cagliari) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Cagliari dapatkan tendangan sudut.

Daniele Dessena (Cagliari) mendapatkan bola di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama tanpa keraguan. Tembakannya melesat baik lurus ke sudut kanan bawah gawang. Tembakan ini mungkin tidak dapat melesat lebih bagus lagi dari ini. 1:0.

TIDAK MASUK! Robin Quaison (Palermo) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan tentu saja mengincar gawang, namun usahanya berhasil diblokir dengan baik oleh salah satu pemain bertahan. Palermo akan lakukan tendangan sudut.

GOOLL!! Daniele Dessena (Cagliari) lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari dalam kotak penalti dan kalahkan penjaga gawang dengan masuknya bola ke sudut kanan bawah gawang. 0:0.

Marco Sau (Cagliari) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Palermo dihadiahi tendangan bebas dari posisi yang berbahaya.

GOOLL!! Andrea Rispoli mengirim crossing ke dalam kotak penalti dan bola megnarah pada Ilija Nestorovski (Palermo), yang menyambutnya dan lalu memasukkan bola ke tengah gawang. Dia merubah skor menjadi 2:1.

Nicolo Barella (Cagliari) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Cagliari.

Pemain bertahan lawan nampak sigap dengan menghalau crossing berbahaya dari Alessandro Diamanti (Palermo). Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Palermo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *