Eibar Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 3-1

0
Eibar Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 3-1

Eibar Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 3-1

 

Eibar Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 3-1 – Pada babak pertama, Adrian (Eibar) mencetak skor! Dia menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan sempurna dari pinggir kotak penalti yang melesat masuk ke atap dalam melewati penjagaan penjaga gawang.

Carles Gil (Dep. La Coruna) melepaskan sebuah operan manis ke dalam area penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menjauhkan bahaya ini. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Dep. La Coruna dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

GOOOLL!! Kerja bagus dilakukan oleh Adrian, yang memainkan peranan vital dalam proses terjadinya gol. Dia mengumpan pada Sergio Enrich (Eibar), yang berhasil kalahkan Przemyslaw Tyton dengan sebuah tembakan ke sudut kiri bawah gawang. 2:0.

GOOLL!! Emre Colak (Dep. La Coruna) merubah skor menjadi 2:1. Dia melompat paling tinggi untuk menyambung sebuah crossing dari Carles Gil dan lalu menyundul bola dari jarak dekat masuk ke sisi kanan gawang. Yoel sama sekali tidak berdaya.

Florin Andone (Dep. La Coruna) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Dep. La Coruna.

Takashi Inui (Eibar) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Eibar memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Takashi Inui (Eibar) menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia mengontrol bola saat menerima sebuah operan rendah yang bagus dan lalu menembak dari jarak yang menjanjikan. Namun usaha buruk yang dilepaskannya melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Dep. La Coruna menjaga penguasaan bola lewat operan – operan pendek, menunggu kesempatan lakukan serangan cepat pada lawan saat ada kesempatan.

Pada babak kedua, Florin Andone (Dep. La Coruna) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakannya ke atap dalam gawang dengan sempurna diblokir oleh Yoel. Bola keluar lapangan. Dep. La Coruna memenangkan sebuah tendangan sudut.

Sungguh sebuah momen yang indah sekali! Emre Colak (Dep. La Coruna) menerima sebuah operan sempurna di tengah lapangan, masuk ke posisi menembak dan lepaskan sebuah tendangan bertenaga ke arah sudut kanan bawah gawang. Namun sayangnya usahanya gagal mengejutkan Yoel, yang lakukan sebuah penyelamatan bagus.

Florin Andone (Dep. La Coruna) berhasil menerima operan bola akurat ke dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan rendah lurus ke tengah gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang.

GOOLL!! Sergio Enrich mengoper bola ke kaki Florian Lejeune (Eibar), yang berada di depan gawang yang kosong dan tidak memiliki masalah untuk memasukkan bola ke gawang 3:1.

Sergio Enrich (Eibar) mencoba mengumpan bola ke depan gawang, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini. Eibar dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Emre Colak (Dep. La Coruna) berhasil dialihkan dan digagalkan. Dep. La Coruna dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Juan Martinez Munuera meniup peluitnya dan mengisaratkan pelanggaran setelah Florian Lejeune (Eibar) menjatuhkan lawannya,. Dep. La Coruna memiliki sebuah tendangan bebas.

Ruben Pena (Eibar) menerima sebuah operan berkualitas dan lalu melepaskan tembakan bak roket dari kejauhan, namun usaha luar biasa yang dilakukannya ternyata melebar tipis ke kanan gawang! Penjaga gawang nampaknya tidak akan dapat menyelamatkan bola ini seandainya tembakannya on target.

Joselu (Dep. La Coruna) menggengam kepalanya setelah mensiakan sebuah kesempatan bagus. Dia dengan lihai menerima bola dari sebuah rebound dan menembak dari jarak jauh, namun usahanya tidak akurat sama sekali dan bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *