Espanyol Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna

0
Espanyol Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 1-2

Espanyol Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 1-2

 

Espanyol Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 1-2 – Pada saat babak pertama, Florin Andone (Dep. La Coruna) menemukan dirinya dalam kesempatan bagus! Dia melepaskan tembakan dari pinggir kotak penalti, yang sayang meleset tipis dari tiang kanan gawang!

Ola John (Dep. La Coruna) menemukan sebuah ruang untuk menembak setelah menerima operan bola, dia melepaskan sebuah tembakan bak roket dari jarak jauh yang mengarah langsung ke gawang. Namun sayang penjaga gawang menggagalkan usaha ini.

GOOLL!!! Ini adalah kesalahan buruk yang dilakukan oleh pemain lawan yang memberikan kesempatan pada Leo Baptistao (Espanyol), yang berhasil memasukkan bola dari jarak dekat. 0:1.

GOOLL!! Pablo Piatti menunjukkan visi yang bagus dengan mengirim operan pada Gerard Moreno (Espanyol), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Skor saat ini 0:2.

Ola John (Dep. La Coruna) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari luar area penalti, namun berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak mengorbankan dirinya sendiri.

KENA TIANG! Celso Borges (Dep. La Coruna) melesat masuk ke dalam kotak penalti untuk memberikan rekan timnya bantuan. Dia menerima sebuah operan fantastis dan menembak dari jarak dekat, namun bola membentur tiang kiri gawang! Ini dapat saja menjadi sebuah gol yang briliant, sungguh tidak beruntung.

Pada saat babak kedua, Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Florin Andone (Dep. La Coruna). Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Florin Andone (Dep. La Coruna) terpaksa menghentikan serangannya.

GOOLL!! Florin Andone (Dep. La Coruna) melepaskasn tembakan dari jarak yang sangat dekat setelah mendapatkan operan dari Ola John. Skor saat ini 1:2.

Diego Lopez melakukan sebuah penyelamatan untuk menghentikan sundulan bola dari Alejandro Arribas (Dep. La Coruna), yang menyambut sebuah operan lambung akurat dan lalu lakukan sundulan dengan tepat waktu. Penjaga gawang berhasil menghalau bola sehingga hanya mengenai tiang dan menghentikan bola masuk ke sudut kanan atas gawang.

Jose Manuel Jurado (Espanyol) maju untuk mengeksekusi tendangan bebas jarak menengah, dia mengirim bola jauh ke atas tiang gawang. Tembakan keras namun tidak akurat.

Alejandro Arribas (Dep. La Coruna) yang tercepat masuk ke kotak penalti dan melompat untuk menyambung sebuah crossing hasil set piece yang diberikan. Dia melakukan sundulan apik, namun bola melayang tipis ke atas gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Espanyol akan mendapat tendangan gawang.

Emre Colak (Dep. La Coruna) menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti dan bola melenceng tipis ke atas gawang.

Victor Sanchez (Espanyol) tidak dapat berharap banyak untuk selamat dari kartu kuning karena tackle kerasnya. Dan ya memang kartu kuning yang didapatkannya. Antonio Mateu Lahoz tidak berpikir dua kali untuk menarik kartu tersebut dari kantongnya.

Carles Gil (Dep. La Coruna) mengirim sebuah crossing ke dalam kotak penalti dari tendangan sudut namun tim lawan tidak panik sama sekali dan berhasil menjauhkan bola dengan mudah.

Alejandro Arribas (Dep. La Coruna) dapat saja menghasilkan hasil yang lebih dengan usaha ini. Dia menyambut sebuah umpan crossing akurat, namun sundulan kerasnya tak mampu menemukan jalan masuk ke gawang.

Faycal Fajr (Dep. La Coruna) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari set piece dari jarak 20 meter. Bola mengarah ke sisi kiri gawang, namun penjaga gawang ternyata berhasil lakukan penyelamatan dan menggagalkan usahanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *