Espanyol Bermain Imbang Atas Eibar dengan Skor Akhir 3-3

0
Espanyol Bermain Imbang Atas Eibar dengan Skor Akhir 3-3

Espanyol Bermain Imbang Atas Eibar dengan Skor Akhir 3-3

 

Espanyol Bermain Imbang Atas Eibar dengan Skor Akhir 3-3Pada saat babak pertama, Jose Manuel Jurado (Espanyol) memutuskan untuk menembak setelah menerima sebuah operan manis. Bola mungkin saja masuk bersarang di tengah gawang, jika saja Asier Riesgo tidak berhasil melakukan penyelamatan hebat. Espanyol dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Sebuah operan ke dalam area penalti oleh Leo Baptistao (Espanyol) diintersepsi pemain bertahan lawan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Espanyol dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Garcia Kike (Eibar) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor. Sebuah crossing akurat ke dalam kotak penalti mengarah pada Garcia Kike (Eibar) yang melompat untuk menyundul bola, namun sundulannya melenceng jauh ke atas gawang.

Leo Baptistao memainkan operan cantik pada Pablo Piatti (Espanyol), namun dia gagal mengenai target. Tembakannya dari dalam kotak penalti melebar tipis dari tiang kiri gawang.

GOOLL!! Garcia Kike mengoper bola ke kaki Sergio Enrich (Eibar), yang berada di depan gawang yang kosong dan tidak memiliki masalah untuk memasukkan bola ke gawang 0:1.

Sebuah gol bunuh diri dicetak oleh Diego Reyes (Espanyol) yang tidak beruntung, dia berusaha menghalau bola crossing ke arah gawangnya, namun dia malah memasukan bola ke kiri gawangnya sendiri.

Marc Roca (Espanyol) berusaha mengejutkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan bagus, namun tembakannya kekurangan akurasi sehingga bola akhirnya melenceng jauh ke atas gawang.

Pablo Piatti (Espanyol) mengoper bola dari pinggir kotak penalti untuk menemukan rekannya, yang berada di posisi yang baik untuk mencetak skor, namun pemain bertahan berhasil memblokir operan dan menjauhkan bola hingga jarak aman.. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Espanyol.

GOOOLL!! Sergio Enrich mengumpan pada Garcia Kike (Eibar), yang memasukkan bola ke gawang yang kosong. Dia merubah skor menjadi 0:3.

Sergio Enrich (Eibar) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah tengah gawang. Diego Lopez telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus.

Pada saat babak kedua, Sebuah kesempatan besar! Fran Rico (Eibar) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Victor Sanchez (Espanyol) mendapatkan sebuah operan dan menunjukan sebuah sentuhan pertama yang sangat baik dan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 25 meter. Ini merupakan usaha yang menjanjikan, namun ternyata bola melebar tipis ke kiri gawang.

Pablo Piatti mengoper kepada Hernan Perez (Espanyol) yang lalu lepaskan sebuah tembakan indah dari jarak jauh. Bola melesat melewati penjaga gawang yang terkejut dan masuk ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 1:3.

GOOOLL!! Pablo Piatti (Espanyol) iadalah yang tercepat bereaksi menyambar rebound dia lalu berhasil menembak masuk ke dalam gawang. Skor saat ini 2:3.

Jesus Gil Manzano meniup peluitnya dan Felipe Caicedo (Espanyol) ditunjukkan kartu kuning kedua karena pelanggaran. Managernya tidak akan senang akan hal ini. Dia memiliki waktu yang banyak untuk memikirkan hal ini karena dia harus keluar dari lapangan sekarang.

Salah satu pemain bertahan lawan berada du tempat dan waktu yang tepat untuk membuat penyelamatan vital dengan menghentikan sundulan jarak dekat yang dilepaskan oleh Leo Baptistao (Espanyol). Espanyol memenangkan tendangan sudut.

Gerard Moreno (Espanyol) melompat setinggi mungkin untuk menyundul bola hasil tendangan sudut ke gawang, namun usahanya yang diarahkan ke sisi kanan gawang berhasil dihentikan oleh penjaga gawang dengan sangat bagus.

            GOOLL!!! David Lopez mengumpan pada Leo Baptistao (Espanyol) di batas kotak penalti dan dia lalu menembakkan bola masuk ke sisi kiri gawang. 3:3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *