Fiorentina Bermain Imbang Atas Pescara

0
Fiorentina Bermain Imbang Atas Pescara dengan Skor Akhir 2-2

Fiorentina Bermain Imbang Atas Pescara dengan Skor Akhir 2-2

Fiorentina Bermain Imbang Atas Pescara dengan Skor Akhir 2-2 – Jean-Christophe Bahebeck (Pescara) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Pescara dapatkan tendangan sudut LGODEWA . Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Federico Chiesa (Fiorentina) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari luar area penalti, namun berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak mengorbankan dirinya sendiri. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Fiorentina.

GOL HASIL KERJA SAMA TIM YANG FANTASTIS! Gianluca Caprari (Pescara) diberikan umpan di area bebas oleh Valerio Verre dan dia tidak melakukan kesalahan dengan lakukan sebuah penyelesaian yang indah ke sisi kanan gawang. 0:1.

Hugo Campagnaro (Pescara) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Daniele Martinelli menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Fiorentina mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol.

Ini adalah sebuah tindakan sangat bodoh yang dilakukan oleh Federico Chiesa (Fiorentina)! Dia dibukukan untuk yang kedua kalinya dan dia dipaksa keluar lapangan setelah melihat kartu merah di tangan Daniele Martinelli.

Valerio Verre (Pescara) mengumpan silang ke dalam kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Pescara telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Bukan bahaya besar bagi penjaga gawang LGODEWA . Robert Muric (Pescara) melepaskan tembakan, namun berhasil diblokir dengan baik. Kerja yang bagus dari Pescara karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Riccardo Saponara (Fiorentina) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah sudut kiribawah gawang, namun Vincenzo Fiorillo dengan mudah mengatasi ancaman. Fiorentina mendapatkan tendangan sudut.

Pescara menjaga penguasaan bola dengan menunjukan operan – operan dari satu pemain ke pemain lain. Gerakan mereka tidak berlangsung lama karena bola berhasil direbut. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Pescara.

Jean-Christophe Bahebeck (Pescara) menembus garis pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan yang baik sekali, yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penajga gawang. Bola masuk ke sudut kiri bawah gawang.

GOL – 1:2! Khouma Babacar mengumpan pada Riccardo Saponara (Fiorentina) di dalam kotak penalti dan dia menembakkan bola ke arah sisi kiri gawang dan bola berhasil masuk setelah lewati Vincenzo Fiorillo.

Sebuah kesempatan besar telah dilewatkan oleh Maximiliano Olivera (Fiorentina). Tembakannya melebar ke kanan gawang.

Riccardo Saponara (Fiorentina) melihat tembakannya terblokir di dalam kotak penalti. Fiorentina dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Ledian Memushaj (Pescara) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, dia mengirim bola ke arah atap dalam gawang yang tenyata berhasil digagalkan oleh Bartlomiej Dragowski yang melompat dan lakukan penyelamatan. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Pescara akan lakukan tendangan sudut.

Sungguh sebuah momen yang indah! Matias Vecino (Fiorentina) mendapatkan bola dan melepaskan sebuah tembakan keras dari jarak jauh. Ini merupakan keputusan yang tepat karena bola ternyata berhasil masuk ke sudut kanan atas gawang. Vincenzo Fiorillo menggeleng – gelengkan kepalanya karena tidak percaya dengan apa yang terjadi. Skor berubah menjadi 2:2.

Cristian Tello (Fiorentina) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Wasit telah meniup peluitnya, Fiorentina dihadiahi tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *