Genoa Berhasil Mengalahkan Verona

0
Genoa Berhasil Mengalahkan Verona dengan Skor Akhir 0-1

Genoa Berhasil Mengalahkan Verona dengan Skor Akhir 0-1

Genoa Berhasil Mengalahkan Verona dengan Skor Akhir 0-1 – Permainan membangun serangan yang butuh kesabaran dilakukan para pemain Verona yang mencoba untuk membongkar pertahanan lawan.

Mattia Valoti (Verona) menyambut sebuah umpan lambung di area penalti dan melepaskan sebuah sundulan berbahaya yang ternyata melenceng tipis ke samping tiang kanan gawang! Bola telah melewati garis belakang lapangan Genoa akan mendapat tendangan gawang.

Samuel Souprayen (Verona) mengincar gawang setelah lakukan pergerakan yang bagus hingga ke batas kotak penalti, namun sayang tembakan lemah yang dilepaskannya kemudian berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Genoa akan mendapat tendangan gawang.

Itu adalah teknik penerimaan operan yang bagus oleh Daniele Verde (Verona). Dia kemudian melepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti, namun berakhir melenceng jauh ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Genoa.

Andrea Bertolacci (Genoa) menemukan dirinya berada di posisi yang menjanjijan setelah menerim sebuah operan yang akurat. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan namun hanya mengenai salah seorang pemian lawan, yang menghalangi jalur tembakannya.

Andrea Bertolacci (Genoa) menjatuhkan pemain lawan dan Antonio Damato memberi sinyal pelanggaran. Verona memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung.

Armando Izzo (Genoa) menjatuhkan pemain lawan. Antonio Damato memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran.

Luca Rigoni (Genoa) menerima sebuah operan bagus dan tepat dari luar kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang menjanjikan, namun tembakannya berhasil diblokir oleh pemain bertahan lawan. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan MPOID , Genoa akan mengeksekusi tendangan sudut.

GOl!! Setelah menerima operan manis, After receiving a sweet pass, Goran Pandev (Genoa) melepaskan sebuah tembakan yang masuk lurus ke sudut kiri bawah gawang. Sebuah kserja sama tim yang bagus!

Daniel Bessa (Verona) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Verona telah dihadiahi tendangan sudut.

Luca Rigoni (Genoa) menerima sebuah operan cantik dan lakukan penyelesaian tanpa keraguan. Penjaga gawang lawan sangat beruntung bola tidak bergerak sedikit lebih ke kiri, jika saja terjadi bola pastinya masuk ke sisi kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Verona akan mendapat tendangan gawang.

Samuel Souprayen (Verona) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Antonio Damato selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Alessio Cerci (Verona) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini.

Stephane Omeonga (Genoa) menerima sebuah operan di batas kotak penalti namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Verona akan mendapat tendangan gawang.

Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Verona akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan. Alessio Cerci (Verona) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi.

Davide Biraschi (Genoa) menerima operan MPOID dan melepaskan sebuah tembakan yang akhirnya melebar jauh ke kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Verona akan mendapat tendangan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *