Lazio Berhasil Mengalahkan Udinese

0
Lazio Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 3-0

Lazio Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 3-0

Lazio Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 3-0 – Nenek saya dapat melakukan dengan lebih baik! Nani (Lazio) mendapatkan dirinya berada dalam posisi yang bagus di batas kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Udinese akan mendapat tendangan gawang.

Seko Fofana (Udinese) menerima sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah gawang, namun dia tak dapat melepaskan tembakan yang cukup kuat untuk memberikan masalah bagi Thomas Strakosha.

Jordan Lukaku (Lazio) kecewa dengan dirinya sendiri karena dia berhasil masuk ke area yang bagus namun gagal lakukan crossing yang baik. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Udinese.

GOL BUNUH DIRI! Sebuah momen yang tidak beruntung untuk Samir (Udinese), yang berusaha menjauhkan sebuah crossing dari sudut lapangan yang mengarah ke kotak 6-yard namun bukannya mengirim bola menjauh dia malah mengirim bola masuk ke gawangnya sendiri. Skor saat ini 1:0.

Sebuah operan ke dalam kotak penalti sampai kepada Antonin Barak (Udinese) yang tidak terjaga. Dia dengan hati – hati melepaskan tembakan ke arah sudut kanan bawah gawang, namun penyelamatan di detik – detik terkahir oleh Thomas Strakosha berhasil menggagalkan tembakannya.

Marco Parolo (Lazio) menerima sebuah operan pendek dan lalu berusaha mengalahkan penjaga gawang dari jarak menengah, namun ternyata tembakannya berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Udinese.

Sebuah operan bagus sampai kepada Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) pada ruang kosong. Dia tidak memerlukan undangan untuk memutuskan melepaskan tembakan dan tembakannya dari jarak jauh yang mengarah rendah ke tengah gawang, namun Albano Bizzarri menggagalkan tembakan ini dengan penyelamatan baik.

GOOLL!! Felipe Anderson memberikan sebuah operan bagus untuk menemukan Nani (Lazio) di dalam area penalti, yang berhasil memanfaatkan keuntungan dari situasi untuk menembak masuk ke sudut kiri bawah gawang 2:0.

Dusan Basta (Lazio) melepaskan sebuah crossing lambung ke kotak penalti yang berhasil disundul menjauh oleh pemain lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. Lazio dihadiahi tendangan sudut.

Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) berusaha menyundul bola tendangan sudut, namun sundulannya gagal. Lazio dapatkan tendangan sudut IDCASH88. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Permainan yang bagus dari Dusan Basta (Lazio) diakhiri dengan sebuah sebuah tembakan dari batas kotak penalti ke arah sisi kanan gawang, namun Albano Bizzarri telah melihat ini dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Sebuah crossing menjanjikan ke dalamm kotak penalti berhasil diterima oleh Maxi Lopez (Udinese) yang memang telah mengintainya. Tapi Salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola untuk menghentikan ancaman ke gawangnya. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Udinese akan mengeksekusi tendangan sudut.

Felipe Anderson (Lazio) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan IDCASH88 rendah bagus ke arah tengah gawang. Albano Bizzarri lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus.

Jakub Jankto (Udinese) menyambar sebuah bola yang memantul di batas kotak penalti namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Lazio.

Rodrigo De Paul (Udinese) menerima sebuah operan akurat dan mendapatkan waktu yang cukup di dalam kotak penalti untuk melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah sisi kiri gawang.

Thomas Strakosha telah menduga maksud ini dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Udinese akan lakukan tendangan sudut.

GOL – 3:0! Senad Lulic menyerahkan bola pada Felipe Anderson (Lazio), yang lalu menembak dari jarak dekat ke sudut kanan bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

Jens Stryger Larsen (Udinese) tidak menghasilkan sebuah tendangan bebas yang cukup baik untuk pesepakbola sekelasnya. Target yang dikenainya hanyalah salah satu pemain bertahan lawan.

Udinese akan mengeksekusi tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *