Levante Bermain Imbang Atas Valencia dengan Skor Akhir 1-1

0
Levante Bermain Imbang Atas Valencia dengan Skor Akhir 1-1

Levante Bermain Imbang Atas Valencia dengan Skor Akhir 1-1

 

Levante Bermain Imbang Atas Valencia dengan Skor Akhir 1-1 – Pada babak pertama, Jefferson Lerma (Levante) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola.

Alex Alegria (Levante) berusaha sebaik yang dia mampu untuk mengontrol bola umpan silang dari rekan-nya, namun sepertinya bola terlalu jauh dan keluar dari permainan.

Raul Fernandez menunjukkan kemampuannya membaca permainan dan berhasil menghalau bahaya setelah Daniel Parejo (Valencia) hampir berhasil menerima sebuah bola terobosan.

Jose Campana (Levante) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant.

Pedro Lopez (Levante) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya. Carlos Del Cerro memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya. Valencia dihadiahkan tendangan bebas.

Carlos Soler (Valencia) menerima operan dan melepaskan sebuah tembakan rendah dari batas kotak penalti yang lurus mengarah ke Raul Fernandez, yang lakukan penyelamatan dengan nyaman.

GOOLL!! Rodrigo (Valencia) melesat masuk ke dalam kotak penalti untuk menyambut sebuah umpan crossing dari Andreas Pereira dan lalu mencetak skor dengan luar biasa dari jarak dekat. Bola berhasil masuk masuk ke sudut kiri bawah gawang. 0:1.

Sungguh sebuah kesempatan besar! Santi Mina (Valencia) menyiakan seubah kesempatan besar saat dia menerima sebuah operan cantik di batas kotak penalti dan lalu menembak ke arah gawang. Sayang baginya, bola hanya mengenai mistar gawang!

Carlos Soler (Valencia) mendapatkan bola rebound di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang, namun tembakannya berhasil diblokir oleh Raul Fernandez yang telah bersiaga. Sungguh sebuah penyelamatan yang bagus!

Indah sekali! Enis Bardhi (Levante) menerima umpan crossing di pinggir kotak penalti dan melakukan penyelesaian dengan sebuah tembakan rendah yang luar biasa ke sudut kiri bawah gawang.

Bola Rebound jatuh kepada di dalam ruang kosong di dalam kotak penalti. Dia mengincar gawang dan lalu lepaskan tembakan bertenaga yang ternyata berakhir meleset tipis ke atas mistar gawang.

Pada babak kedua, Santi Mina (Valencia) mengirimkan umpan silang menjanjikan ke kotak penalti yang berhasil di gagalkan. Valencia dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Ezequiel Garay (Valencia) melepaskan sebuah tembakan jarak jauh bak meriam setelah menerima sebuah operan yang bagus. Bola mengarah ke tengah gawang, tapi bola dengan mudah berhasil dihentikan lewat sebuah penyelamatan dari Raul Fernandez dan skor tetap sama.

Santi Mina (Valencia) menerima sebuah operan through pass cerdas yang mungkin saja dapat menempatkannya pada posisi yang menjanjikan, namun garis pertahan lawan menyadari bahaya ini dan menutup peluang ini.

Carlos Soler (Valencia) mengumpan silang bola dengan baik, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini. Valencia memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Sentuhan yang baik sekali dari Goncalo Guedes (Valencia)! Dia berhasil menerima sebuah operan indah di batas kotak penalti dan dilanjutkannya dengan sebuah tembakan ke arah gawang yang sayangnya melebar jauh ke kiri gawang.

Simone Zaza (Valencia) menerima sebuah operan manis di batas kotak penalti dan dalam satu pergerakan dia lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun sayang tembakannya melenceng jauh tinggi ke atas gawang.

Goncalo Guedes (Valencia) menyambut crossing akurat dengan sentuhan yang sangat baik di pinggir kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan ke arah tengah gawang. Namun penjaga gawang ternyata mampu menyelamatkan bola denagn sangat baik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *