Parma Berhasil Mengalahkan Inter dengan Skor Akhir 0-1

0
Parma Berhasil Mengalahkan Inter

Parma Berhasil Mengalahkan Inter dengan Skor Akhir 0-1

 

Parma Berhasil Mengalahkan Inter dengan Skor Akhir 0-1 – Roberto Gagliardini (Inter) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat.

Gianluca Manganiello meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini. Parma akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan.

Nampaknya tidak berjalan sesuai rencana! Antonio Candreva (Inter) mencoba peruntungannya dari batas kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah ke tengah gawang terlalu lemah untuk dapat melewati Luigi Sepe, yang dengan mudah mengahalau bola masuk.

Roberto Inglese (Parma) melewati penjagaan salah satu pemain bertahan lawan dan dari jarak menengah dia lepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Samir Handanovic berada di posisi yang bagus dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Ivan Perisic (Inter) mendapatkan bola rebound di batas kotak penalti dan lalu melepaskan temabakan. Bola ternyata melenceng tepat ke atas mistar gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Parma.

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Marcelo Brozovic (Inter), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Parma.

Tendangan sudut diumpankan masuk ke kotak penalti dan Milan Skriniar (Inter) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan untuk lepaskan sundulan jarak dekat yang akhirnya berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Parma akan mendapat tendangan gawang.

Gervinho (Parma) berlari zig-zag untuk masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang mengarah masuk ke tengah gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan ajaib dan menghentikan usaha ini.

Marcelo Brozovic (Inter) menambakan bola dari luar kotak penalti, namun usahanya berhasil di blok oleh pemain belakang lawan. Bola keluar permainan dan Inter berhasil dapatkan tendangan sudut.

Ivan Perisic (Inter) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik.

Danilo D’Ambrosio melepaskan crossing dari sudut yang sulit dengan baik dan menemukan Roberto Gagliardini (Inter) di batas kotak 6-yard, dia mencoba lakukan sundulan bola namun gagal melakukannya dengan sempurna sehingga bola berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Parma akan mendapat tendangan gawang.

Ivan Perisic melepaskan sebuah operan briliant pada Antonio Candreva (Inter), namun tembakannya dari dalam kotak penalti meleset tipis dari tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Parma.

Ivan Perisic (Inter) menyambut sebuah operan di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke tengah gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil lakukan penyelamatan di garis gawang. Inter akan lakukan tendangan sudut.

Roberto Gagliardini (Inter) tidak memiliki pilihan lain selain melepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun tembakannya sia – sia karena bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Parma.

Kwadwo Asamoah (Inter) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Inter akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Pemain bertahan lawan memberikan Federico Dimarco (Parma) kebebasan yang terlalu banyak dan dia menyadari hal ini dan memanfaatkannya. Dia melepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kanan atas gawang. Samir Handanovic tidak siap untuk menghadapi tembakan ini dan akhirnya skor menjadi 0:1.

Radja Nainggolan (Inter) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Parma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *