Real Madrid Bermain Imbang Atas Atl. Madrid

0
Real Madrid Bermain Imbang Atas Atl. Madrid dengan Skor Akhir 1-1

Real Madrid Bermain Imbang Atas Atl. Madrid dengan Skor Akhir 1-1

 

Real Madrid Bermain Imbang Atas Atl. Madrid dengan Skor Akhir 1-1 – Pada babak pertama, Sebuah operan dari Daniel Carvajal (Real Madrid) jatuh di sisi kosong lapangan, dan penyerangan kali ini akhirnya berakhir. Bola telah melewati garis batas. Atl. Madrid akan melakukan lemparan ke dalam.

Para pemain Real Madridmenemukan ruang terbuka dengan menggerakan bola kesana kemari, namun pergerakan bola terhenti karena salah operan ke pemain lawan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Real Madrid dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Sergio Ramos (Real Madrid) dengan baik menghentikan usaha penyerangan lewat sebuah sliding tackle, namun wasit meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Atl. Madrid dihadiahi tendangan bebas dari posisi yang berbahaya.

Karim Benzema (Real Madrid) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti, mengontrol bola dan lepaskan tembakan ke arah sisi kiri gawang. Sayang baginya, Jan Oblak melakukan penyelamatan hebat untuk menghentikan usahanya.

Pergerakan yang bagus dari Atl. Madrid yang terus melakukan tekanan hingga salah satu pemain bertahan maju untuk mengintersepsi bola. Atl. Madrid telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Karim Benzema (Real Madrid) menerima sebuah operan rendah di dalam kotak penalti, dia mengontrol bola lalu melepaskan tembakan ke arah kolong mistar gawang. Sayang baginya, Jan Oblak lakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan usahanya. Bola keluar lapangan. Real Madrid memenangkan sebuah tendangan sudut.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Cristiano Ronaldo (Real Madrid) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Tendangan sudut. Real Madrid akan mengeksekusinya.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) lakukan sebuah aksi solo menawan. Dia menembak dari jarak jauh, tapi tembakannya yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang dihentikan oleh Keylor Navas. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Atl. Madrid.

Marcelo (Real Madrid) menemukan ruang kosong untuk lepaskan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam kotak penalti, namun dia harus lebih akurat lagi untuk dapat mengancam gawang lawan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Atl. Madrid.

Pada babak kedua, Karim Benzema (Real Madrid) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Jan Oblak.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini.

Toni Kroos mengirim sebuah crossing yang sangat baik ke dalam kotak penalti. Pepe (Real Madrid) menyambutnya dan dari jarak dekat melepaskan sundulan yang masuk ke sisi kanan gawang, meninggalkan Jan Oblak yang telah dikalahkan. Dia menunjukkan mata elangnya untuk mengincar gol – sebuah penyelesaian yang luar biasa. Skor saat ini 1:0.

Fernando Torres (Atl. Madrid) hampir saja menceetak skor. Agar hal ini dapat terjadi, dia harus melakukannya lebih baik lagi. Usaha buruknya dari jarak dekat berakhir di tangkapan Keylor Navas.

Karim Benzema mengirim sebuah operan lambung ke dalam kotak penalti, Marcelo (Real Madrid) menunjukkan kesigapan yang bagus untuk menyambung operan tersebut namun tembakan yang dia lepaskan setelahnya berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) menerima sebuah operan apik yang membelah pertahanan lawan di dalam kotak penalti dan mencetak skor! Dia mengubur masuk bola ke sudut kiri bawah gawang.

Ricardo de Burgos Bengoetxea meniup peluitnya setelah Filipe Luis (Atl. Madrid) berlaku terlalu agresif dalam perebutan bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *