Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 2-3

0
Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 2-3

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 2-3

 

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 2-3 – Pada babak pertama, Ignacio Iglesias Villanueva meniup peluitnya setelah Ruben Castro (Betis) menendang kaki pemain lawan dan bukannya bola.

Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Betis. Darko Brasanac (Betis) melepaskan sebuah crossing yang bagus, namun Geronimo Rulli meninju bola menjauh.

Sungguh penyelesaian yang indah! Bautista Orgilles Jon (Real Sociedad) menyambut sebuah crossing sempurna yang masuk ke kotak penalti dan kemudian melepaskan tembkan rendah yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. Sebuah tembakan yang sangat bagus.

GOOLL!!!Aissa Mandi (Betis) menunjukkan determinasi tinggi untuk membawa bola ke dalam kotak penalti dan dengan akrobatis dia melompat dan melakukan tendangan gunting dengan kualitas tinggi dan membuat Geronimo Rulli tidak berdaya menghadapinya. Dia ubah skor menjadi 1:1.

Darko Brasanac (Betis) dengan jelas menggagalkan sebuah kesempatan! Dia hanya perlu menyenggol sedikit bola untuk masuk ke gawang, namun dia malah membuat bola melebar tipis dari gawang.

GOL!! Xabi Prieto (Real Sociedad) menerima sebuah operan dan tanpa keraguan melepaskan sebuah tembakan tak terhentikan ke sudut kiri atas gawang.

Antonio Adan mendengar para fans memberikan tepuk tangan atas aksi penjagaan gawang supernya. Yuri Berchiche (Real Sociedad) menembak dari batas kotak penalti ke arah sudut kiri bawah gawang, tapi penjaga gawang lakukan penyelamatan luar biasa untuk menghentikan tembakan ini. Real Sociedad dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Ruben Castro (Betis) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari luar area penalti, namun berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak mengorbankan dirinya sendiri. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Betis.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Ruben Castro (Betis) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Betis memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Pada babak kedua, Xabi Prieto (Real Sociedad) berhasil melewati hadangan pemain lawan namun nampaknya tak dapat mempertahankan bola tetap dalam permainan.

Benar – benar sebuah kesempatan. Antonio Sanabria (Betis) menembakan bola dari jarak dekat di tiang kiri gawang, namun bolanya berhasil di blok oleh pemain belakang. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Betis akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

MEMBENTUR MISTAR! Antonio Sanabria (Betis) menerima bola di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah sontekkan yang ternyata hanya membentur mistar gawang!

GOOLL!! Sebuah crossing yang sangat baik dari Ruben Castro sampai kepada Antonio Sanabria (Betis), yang mencetak skor lewat sebuah sundulan sederhana ke gawang yang kosong. 2:2.

GOL!! Xabi Prieto (Real Sociedad) bereaksi dengan baik untuk menyambut sebuah umpan crossing di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sundulan bola sempurna yang melesat masuk rendah ke sisi kiri gawang.

Sungguh sebuah kesempatan besar yang terbuang oleh Ruben Castro (Betis)! Dia membuka ruang untuk dirinya sendiri di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan bagus ke sisi kiri gawang, tapi Geronimo Rullimelakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan tembakan ini.

Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik. Bola keluar lapangan pertandingan. Real Sociedad akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Antonio Adan melompat bagai salmon untuk menggagalkan usaha dari Esteban Granero (Real Sociedad), yang mengarahkan bola ke arah kolong mistar gawang, namun sayang tidak cukup kuat untuk dapat masuk ke dalam gawang. Bola keluar lapangan. Real Sociedad memenangkan sebuah tendangan sudut.

Salah seorang pemain dari Betis melakukan pelanggaran keras. Ignacio Iglesias Villanueva meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *